Minggu, 30 April 2017

Assallamualaikum mahasiswa

Organisasi adalah manifestasi sosialisasi manusia yang satu kepada manusia yang lainnya. Sosialisasi dalam organisasi melibatkan interaksi intelektual yang berproses secara korelasional. Korelasi yang dibangun untuk memperkuat eksistensi manusia terhadap manusia lainnya berdasarkan konsep yang humanis. Organisasi bergerak dari kebutuhan sosialisasi menjadi kebutuhan aktualisasi diri setiap manusia. Kebutuhan untuk mengoptimalkan potensi kemanusiaan.
DEMA bukan merupakan suatu organisasi mahasiswa yang berada dalam kampus saja, tetapi juga merupakan suatu poros kegiatan yang keberadaannya  sangat menunjang terhadap eksistensi mahasiswa-mahasiswi khususnya yang berada di kampus STIT AL-FATTAH.  DEMA menjadi poros kegiatan karena merupakan : Pertama, suatu organisasi yang baik insfrastruktur maupun struktural kepemimpinan berasal dari internal kampus. Kedua, merupakan suatu jembatan bagi mahasiswa lain yang mempunyai bakat, minat dan inspirasi untuk dituangkan dalam suatu kegiatan. Ketiga, merupakan gagasan strategis yang menjadi terang teorik dalam perjalanan organisasi dalam kampus.
Organisasi DEMA adalah sebuah kerja investasi terbuka terhadap mahasiswa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Sesuai dengan tri darma mahasiswa. Selain itu juga merupakan suatu wadah dari kegiatan mahasiswa yang ada di kampus STITAF ini.
sekilas perofil organisasi intra kampus Dewan Ekskutif Mahasiswa yang mana menjadi peran penting dalam mengkafer semua kegiatan kegiatan yang ada dikampus mari kira sukseskan bersama untuk meningkatkan kualitas SDM mahasiswa STITAF dengan mengali potensi potensi para mahasiswa mudah mudahan dengan adanya Blogger ini bisa membantu untuk mengakses infoemasi informasi yang ada di STITAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suratku untuk DEMA

Dalam sisi tertentu, hidup adalah sebuah arena bagi kita untuk "bertarung" agar dapat merebut kebahagiaan dalam berbagai wujud. Ke...